Pages

I Love Math Day #8 (Pembagian)

Kamis, 05 April 2018








Belajar matematika hari ini dengan mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hariz yaitu dengan berbagi dan mengisi air sesuai takarannya. Kegiatan mengisi air sebenarnya sudah sering dilakukan, pada awalnya saya ingin mengenalkan ukuran. Yaitu sedikit setengah dan penuh. Cuma seperti biasa kalau sudah memencet dispenser ya begitulah, susah dikendalikan. Hehehe.

Saya mengenalkannya akhirnya dengan botol kecil dan botol besar. Botol kecil milik dia dan botol besar milik saya, kemudian diisi. Selain botol juga menggunakan cangkir minum dia, diisi jangan terlalu penuh. Setelah bermain dengan air, selanjutnya adalah membagi makanan. Kali ini makanannya menggunakan makanan mainan. Ceritanya saya sedang disuguhi, dia buat minum dengan 2 cangkir plus membagi dua donat untuk saya dan dia, saya diberi ekstra wafer, "ibu lebih banyak".

Kota Mangga, Kamis 5 April 2018
15.00

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS