Pages

Family Project Hari #15

Kamis, 18 Januari 2018




Seperti biasanya jika suka hal-hal baru, anak saya akan meminta berulang terus. Pagi ini bangun tidur langsung hal pertama yang dia tanyakan adalah "ibu, ngecat rumah lagi ga?". Tapi berhubung belum ada ide lagi rumah-rumahan kemarin mau ditambah apa lagi, akhirnya saya tawarkan untuk membuat celengan. Karena kemarin saat liburannya sebenarnya dibelikan eyangnya celengan, tapi karena tasnya sudah penuh, jadi ga dibawa.

Celengan ini saya buat dari lembaran kalender yang kemarin untuk membuat rumah-rumahan juga, saya bentuk kubus agar seperti Ka'bah. Jadi oleh anak saya tinggal diwarnain nya hanya hitam dan sedikit coklat saja. Semoga setiap rupiah yang ditabung bisa untuk umrah atau malah haji harapannya.

_______

Kota Mangga, Kamis 18 Januari 2018
11.30

#tantanganharike15
#gamelevel3
#kuliahbunsayiip3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS