Pages

Melatih Kemandirian Hari #15

Kamis, 14 Desember 2017

Assalamu'alaykum

Pagi ini anak saya bangun pagi sekali, jam 03.30. Awalnya dia ngigau bangun langsung ke depan jendela dan membuka korden "Bu ada burung hantu ga?", Hehehe entah mimpi apa sebelumnya.




Pas sudah sadar saya tawarkan untuk tidur lagi dia tidak mau dan langsung ke kamar mandi, saya pikir dia akan gosok gigi sendiri ternyata rewel minta saya yang menggosok giginya. Keluar dari kamar mandi dia bilang "ibu, lipat selimutnya adik ga bisa, sapunya mana?". Jadi dia yang membersihkan kasur saya yang melipat selimut.

_____
Dalam perjalanan dari Kota Mangga ke Kota Hujan, Kamis 14 Desember 2017
10.45
#harikelimabelas
#tantangan10hari
#gamelevel2
#melatihkemandirian
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS