Pages

Semua Anak Adalah Bintang Day #1 [Baca Doa]

Kamis, 17 Mei 2018

Tahun ini adalah tahun kedua anak saya ikut menyemarakkan Ramadhan. Tahun kemarin tidak full bisa tarawih di masjid karena saya yang khawatir mengganggu jama'ah lain karena dia jalan kesana kemari melewati orang yang sedang salat.

Semalam, anak saya ikut ayahnya ke masjid karena saya sedang tidak salat. Belum selesai kok keduanya sudah pulang ternyata kata ayahnya membuat "keributan". Menyanyi keras-keras dan lari-lari. Jadi waktu sedang salat tiba-tiba gerimis, bunyi gerimis itu yang memancing anak saya untuk bernyanyi Tik Tik Bunyi Hujan. 😅

Sisi positifnya, kali ini adalah anak saya menambah lagi hafalan doanya. Yaitu doa niat puasa dan doa buka puasa. Meskipun belum ikut puasa, sudah sedikit tahu arti puasa juga. Yaitu tidak makan dan minum.

Dan doa, meskipun baru kemarin saya kenalkan, setelah beberapa kali dia mulai bisa mengikuti.

Kota Mangga, Kamis 17 Mei 2018
18:30

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS