Pages

Family Project Hari #10

Sabtu, 13 Januari 2018




Family project hari ini istimewa karena dikerjakan di kereta api. Hari ini liburan sudah usai, saya dan anak saya harus kembali lagi ke rumah menggunakan hasa transportasi kereta api. Ini sudah kesekian kali kami melewatkan perjalanan berdua, saya selalu menyiapkan kertas, pulpen, buku cerita, hingga boneka agar tidak bosan. Karena total perjalanan kami sampai 9 jam.

Begitu duduk di kursi, anak saya meminta agar dikeluarkan meja lipat, dan belajar pun dimulai. Tapi ternyata saya lupa membawa pensil warna dan gunting, akhirnya hari ini belajar mencocokan-cocokan dari berbagai macam rumah hewan, jalan, hingga profesi dan kendaraannya. Sedang asyik mencocokan ternyata lembar kerja untuk tema ini sudah habis karena kemarin saya print beberapa lembar saja.

Perjalanan masih jauh semoga masih menyenangkan

Yogyakarta (dalam perjalanan Solo-Cirebon), Sabtu 13 Januari  2018
08.50
_____
#tantanganharike10
#gamelevel3
#kuliahbunsayiip3
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS